Iklan

Bidang Keuangan Polda Aceh Gelar Anev LRA dan IKPA

REDAKSI
7/01/22, 06:31 WIB Last Updated 2022-06-30T23:31:08Z


Banda Aceh - Bidang Keuangan Polda Aceh menggelar anev Penyerapan Anggaran (LRA) dan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Satker jajaran Polda aceh Semester 1 T.A. 2022


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangannga menyebutkan, kegiatan anev itu digelar di Aula Machdum Sakti, Lantai 3 Mapolda Aceh, mulai hari Kamis tanggal 30 Juni sampai dengan Jum’at tanggal 1 Juli 2022.


Kegiatan itu dibuka langsung Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Kalingga Rendra Raharja, SE, SH, mewakili Kapolda Aceh dan didampingi Kabidkeu Polda Aceh Kombes Pol. Adi Widada serta para Kasubbid Bidkeu Polda Aceh, sambung Kabid Humas.


”Sementara itu, peserta kegiatan anev LRA dan IKPA adalah seluruh Bendahara Satker, terdiri dari 25 Bendahara Satker Mapolda dan 23 Bendahara Polres Jajaran Polda Aceh, ” sebut Kabid Humas, Kamis (30/6/2022)


Dalan pembukaan kegiatan anev itu, Irwasda dan Kabid Keu menyampaikan sambutannya dan selanjutnya juga menghadirkan sejumlah Pemateri dari Polda Aceh dan pihak BSI, tutup Kabid Humas.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bidang Keuangan Polda Aceh Gelar Anev LRA dan IKPA

Terkini

Adsense