Iklan

Bidang Keuangan Polda Aceh Gelar Kegiatan Penyusunan Dan Penyajian Laporan Keuangan Satker Jajaran Polda Aceh

REDAKSI
7/12/22, 17:15 WIB Last Updated 2022-07-12T10:15:39Z
Banda Aceh - Bidang Keuangan Polda Aceh menggelar kegiatan penyusunan dan penyajian laporan keuangan Satker jajaran Polda Aceh semester 1 T. A. 2022.

Kegiatan itu digelar di Aula presisi Polda Aceh dan akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 12 hingga 14 Juli 2022, sebut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya. 

" Kegiatan penyusunan dan penyajian laporan Keuangan Satker jajaran Polda Aceh semester 1 T. A 2022 langsung diibuka Kabid Keuangan Polda Aceh Kombes Pol. Adi Widada, Selasa (12/7/22) pagi, " sebut Kabid Humas. 

Saat pembukaan juga dihadiri perwakilan dari DJPB Prov Aceh dan sejumlah pejabat Bidang Keuangan Polda Aceh, tambah Kabid Humas. 

Sementara peserta kegiatan tersebut adalah seluruh Bendahara dan staf / Operator Sakti Satker jajaran Polda Aceh, lanjut Kabid Humas. 

Adapun tema penyusunan dan penyajian laporan keuangan semester 1 T.A. 2022 adalah 
" Mari kita wujudkan Laporan Keuangan yang TEPAT dan berkualitas guna mempertahankan predikat  opini wajar tanpa pengecualian dari BPK RI, " ucap Kabid Humas mengakhiri keterangannya.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bidang Keuangan Polda Aceh Gelar Kegiatan Penyusunan Dan Penyajian Laporan Keuangan Satker Jajaran Polda Aceh

Terkini

Adsense