Iklan

DPC Partai Gerindra se Aceh Rekomendasi Safaruddin Maju sebagai Calon Bupati Abdya Pilkada 2024

REDAKSI
7/18/22, 06:11 WIB Last Updated 2022-07-20T23:12:33Z
Banda Aceh - Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Partai Gerindra se Aceh merekomendasikan Wakil Ketua DPR Aceh Safaruddin untuk maju sebagai calon Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) dalam Pilkada Aceh 2024.

“Saya sebagai kader, saya siap terima tugas dan perintah kemana pun, apalagi untuk membangun kampung halaman," kata Safaruddin di Banda Aceh, Minggu (17/07/2022).

Rekomendasi itu disampaikan seluruh Dewan Pimpinan Cabang dalam Rapat  Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Gerindra Aceh di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh pada Sabtu (16/7) malam.

Safaruddin menyebut, sebagai kader dirinya siap menjalankan tugas dan amanah apapun yang diberikan partai.

"Namun fokus utama kami sekarang adalah bagaimana menjadikan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Gerindra menjadi partai pemenang pada Pemilu 2024," katanya.

Safaruddin sangat  berterima kasih dan mengapresiasi seluruh anggota dan kader partai atas rekomendasi terhadap dirinya untuk menjadi peserta dalam pemilihan Bupati Abdya mendatang.

Kata Safaruddin, Gerindra akan menentukan calon kepala daerah setelah melihat hasil pemilu mendatang, baik yang akan didukung atau diusung sebagai calon Gubernur/Wakil Gubernur Aceh, Bupati/Wakil Bupati, maupun Wali Kota/Wakil Wali Kota.
 
“Calon kepala daerah akan ditentukan oleh hasil Pileg, kami saat ini sedang fokus merebut kemenangan besar di Pileg dulu baru selepas itu kita bicarakan Pilkada," katanya.

Selain Safaruddin yang merupakan Sekretaris DPD Partai Gerindra Aceh, juga ada beberapa nama kader lain yang direkomendasi maju sebagai kepala daerah pada pesta demokrasi mendatang.

Di antaranya Asib Amin sebagai calon Bupati Nagan Raya, Teuku Irfan TB calon Bupati Aceh Jaya, Dailami calon Bupati Bener Meriah, Sibral Malasyi calon Bupati Pidie Jaya, Abdurahman Ahmad calon Bupati Aceh Besar, dan T Zainal Abidin calon Bupati Aceh Timur.

Di tingkat provinsi, pengurus cabang merekomendasikan Ketua DPD Partai Gerindra Aceh yang juga Anggota DPR RI TA Khalid sebagai kandidat Gubernur Aceh.***
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPC Partai Gerindra se Aceh Rekomendasi Safaruddin Maju sebagai Calon Bupati Abdya Pilkada 2024

Terkini

Adsense