Iklan

Gubernur Aceh Resmikan PT Bank Aceh Syariah Capem Pulau Banyak Dirangkai dengan Acara Launching Buku

REDAKSI
7/05/22, 07:00 WIB Last Updated 2022-07-05T00:00:11Z
Banda Aceh - Gubernur Aceh Nova Iriansyah, didampingi Sekretaris Daerah Aceh Taqwallah selaku Komisaris Utama Bank Aceh Syariah (BAS) dan Direktur Utama BAS Haizir Sulaiman, meresmikan beroperasinya Kantor Cabang Pembantu Bank Aceh Syariah Pulau Banyak, di Anjong Mon Mata Komplek Meuligoe Gubernur Aceh, Minggu (3/7/2022) malam.

Sementara itu, Bupati Aceh Singkil Dulmusrid bersama Direktur Dana dan Jasa Amal Hasan dan Forkopimda Aceh Singkil, mengikuti acara itu secara daring atau virtual dari Kantor Capem BAS Pulau Banyak. “Selamat kepada Pak Dulmusrid dan masyarakat Aceh Singkil, terutama masyarakat Kecamatan Pulau Banyak atas telah dibuka dan beroperasinya BAS Capem Pulau Banyak malam ini. Semoga akan semakin membantu aktifitas ekonomi di Singkil. Insya Allah, akan diikuti dengan pembukaan kantor Capem lainnya,” ujar Gubernur.

Sementara itu, Bupati Aceh Singkil dalam sambutannya mengapresiasi Gubernur Aceh selaku Pemegang Saham Pengendali BAS atas dibukanya Capem BAS Pulau Banyak. “Terima kasih kepada Pak Gubernur atas telah dibukanya Kantor Capem BAS Pulau Banyak. Insya Allah, kehadiran Capem BAS di sini akan semakin membantu berbagai aktifitas perekonomian di Pulau Banyak. Terima kasih juga kepada Pak Sekda Aceh selaku Komut BAS dan Direktur Utama BAS Pak Haizir Sulaiman,” ujar Dulmusrid.

Selanjutnya Direktur BAS, Haizir Sulaiman mengatakan, Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pulau Banyak adalah KCP pulau terluar milik BAS. KCP itu juga representasi kehadiran Pemerintah Aceh di pulau terluar Aceh. “Gedung ini adalah gedung ke-177 BAS yang tersebar di seluruh Aceh, Medan hingga Jakarta. Mari kita jaga bersama gedung ini, karena kehadirannya semata mata untuk mendekatkan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Prosesi peresmian beroperasinya Capem Pulau Banyak ditandai dengan penekanan tombol digital yang tersedia pada layar LED raksasa.

Acara peluncuran Capem BAS Pulau Banyak yang juga dirangkai dengan Peluncuran Buku ‘Nova Iriansyah Darah pun Kami Sumbangkan’ ini, juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRA Hendra Budian, Ketua TP PKK Aceh Dyah Erti Idawati serta para Kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh lainnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gubernur Aceh Resmikan PT Bank Aceh Syariah Capem Pulau Banyak Dirangkai dengan Acara Launching Buku

Terkini

Adsense