Adsense

Iklan

HUT ke-43, Samsat Banda Aceh Gelar Syukuran

REDAKSI
6/26/22, 05:02 WIB Last Updated 2022-07-20T22:03:11Z


Banda Aceh - Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pengelolaan Pendapatan Aceh (PPA) pada Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Wilayah I Banda Aceh yang berada di bawah Badan Pengelolaan Keuangan Aceh (BPKA) mengadakan syukuran dan refleksi pelayanan bersama mitra kerja dan karyawan ke-43.


"Peringatan puncak HUT kantor bersama Samsat Kota Banda Aceh ke-43 tahun 2022, kita gelar sebagai rasa syukur serta refleksi pelayanan Samsat Banda Aceh masa empat dasawarsa, dimana layanan pertama pada tanggal 1 April 1979 dan pada 1 April 2022 genap ber HUT ke-43," kata Kepala BPKA Azhari, yang didampingi Sekretaris BPKA Ramzi, yang diwakili Kepala UPTD PPA Samsat Wilayah I Banda Aceh Muhammad Rizal, Minggu (26/6/2022) di Banda Aceh.


Hadir juga pada kegiatan tersebut pembina dan pelaksana Samsat Aceh seperti Dir Lantas Polda Aceh, Kepala BPKA, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Aceh, Kabid Pendapatan BPKA, Kabag Operasional PT Jasa Raharja Cabang Aceh dan para Kepala UPTD-PPA BPKA serta unsur PT Bank Aceh Syariah. 


Kata Rizal, pada peringatan HUT ke-43, juga sebagai momentum menghadirkannya inovasi produk pelayanan publik serta apresiasi kepada wajib pajak, mempererat persaudaraan dan solidaritas karyawan dan jajaran Samsat Banda Aceh serta solidaritas sosial ekonomi.


Sebagai wujud ekspresikan rasa syukur pada momentum peringatan perdana HUT Samsat Banda Aceh ke-43 Tahun 2022, diselenggarakan serangkaian kegiatan berupa peluncuran produk layanan pembayaran PKB secara non tunai (cashless) via QRIS.
"Inovasi ini dalam rangka mendukung program gerakan nasional transaksi non tunai, elektronifikasi transaksi pemerintah Aceh dan peningkatan pelayanan Samsat Banda Aceh," katanya.


Selain itu, kegiatan sosial dan keagamaan serta lingkungan hidup seperti santunan anak yatim, zikir bersama dan tausyiah, penanaman pohon pada halaman Kantor Samsat Banda Aceh, kenduri silaturrahmi keluarga besar Samsat Aceh, apresiasi kepada wajib pajak dan sebagainya.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT ke-43, Samsat Banda Aceh Gelar Syukuran

Terkini

Adsense