Adsense

Iklan

Idul Adha 1443 Hijriah, Diiringi Lantunan Takbir MTsN 1 Model Banda Aceh Sembelih 6 Ekor Sapi Kurban

REDAKSI
7/13/22, 20:16 WIB Last Updated 2022-07-13T13:16:23Z

Banda Aceh - Ikut merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H, MTsN 1 Model Banda Aceh menyembelih 6 ekor hewan sapi qurban yang berlangsung meriah diiringi lantunan takbir yang menggema dihalaman Madrasah tersebut, Selasa(12/7/2022).

Humas MTsN 1 Model Banda Aceh, Tarmizi SPd dalam keterangan persnya mengatakan, Enam sapi tersebut diantaranya 4 dari Dewan Guru maupun Karyawan dan 2 ekor sapi dari siswa-siswi.

Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh Junaidi Ibas, S.Ag.,M.Si didampingi panitia Mukhtar, S.Ag menuturkan "Alhamdulillah tahun ini ada peningkatan dari segi jumlah sapi dimana tahun sebelumnya hanya 5 sapi, dibagikan kepada pequrban, siswa-siswi kurang mampu dan masyarakat sekitar dari 330 kupon yang sudah kita edarkan", ujar Junaidi turut didampingi Ka.TU Saifullah, S.Sos.

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Dewan Guru, karyawan dan Orangtua wali siswa keluarga Besar MTsN 1 Model Banda Aceh yang sudah mau berqurban di Madrasah semoga Allah limpahkan rahmatnya dan diampuni segala dosa-dosa kita" tutur Mukhtar.

Mukhtar berharap "Semoga tahun mendatang lebih banyak lagi guru, karyawan maupun orang tua siswa yang berqurban di Madrasah", ujarnya.

Kegiatan berlangsung dari pagi hingga pukul 12.00 Wib diakhiri makan bersama guru, karyawan, perwakilan siswa-siswi dan para undangan.***
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Idul Adha 1443 Hijriah, Diiringi Lantunan Takbir MTsN 1 Model Banda Aceh Sembelih 6 Ekor Sapi Kurban

Terkini

Adsense