Adsense

Iklan

JPMA Nilai Sosok Ahmad Marzuki Sangat Layak Jabat Pj Gubernur Aceh

REDAKSI
7/02/22, 17:57 WIB Last Updated 2022-07-02T10:57:54Z
Banda Aceh - Ketua Umum Jaringan Pemuda Masyarakat Aceh (JPMA) Hadiansyah, S.Sos menilai Bapak Ahmad Marzuki sangat layak dan tepat menjabat sebagai Pejabat (Pj) Gubernur Aceh. 

Kebutuhan itu, untuk mengisi kekosongan masa jabatan 2022-2024 guna menggantikan posisi Nova Iriansyah karena telah berakhir masa jabatannya pada 5 Juli 2022 mendatang. Dan Aceh sangat membutuhkan sosok pemimpin yang berani dan jauh dari kepentingan kelompok-kelompok," ucap Hadiansyah kepada Insan Pers Sabtu, (2/7/2022). 

Menurutnya, sosok Ahmad Marzuki sangat paham dengan kondisi Aceh, terlebih beliau pernah menjabat sebagai Pangdam Iskandar Muda. Tentu sudah sangat paham kondisi masyarakat Aceh. 

Baik dari segi keamanan, ketertiban, Politik serta apa yang diharapkan oleh masyarakat Aceh beliau sangat paham. Dan itu layak untuk memegang amanah sebagai Pj Gubernur Aceh. 

Untuk itu, dengan pernah menjabat sebagai Pangdam tentu punya koneksi dan jalur komunikasi yang baik dari elit sampai ke akar rumput di aceh.

Untuk itulah, kata Hadiansyah, Aceh butuh pemimpin yang mampu melakukan kerja-kerja dengan cara yang berani dan terlepas dari kepentingan semata. Untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang masih belum berjalan maksimal di Aceh saat ini.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • JPMA Nilai Sosok Ahmad Marzuki Sangat Layak Jabat Pj Gubernur Aceh

Terkini

Adsense