Adsense

Iklan

Kejaksaan Tinggi Aceh Buka Stand di Event Bhayangkara Seulawah Expo 2022

REDAKSI
7/16/22, 18:06 WIB Last Updated 2022-07-16T11:06:41Z
Banda Aceh - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh ikut meramaikan gelaran Bhayangkara Seulawah Expo 2022 dengan membuka stand di rooter B lokasi H1  halaman stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya Aceh Besar.

Dalam stand Kejati Aceh dipamerkan bentuk-bentuk lambang koorp Adhyaksa dan juga duplikasi narkoba serta siaran Videotron tentang kegiatan Kajati Aceh dan jajarannya.

Terlihat jelas banyak pengunjung yang memasuki stand Kejati Aceh. Plt Kasi Penkum Kejati Aceh, Ali Rasab Lubis SH yang dalam hari pertama event expo ini digelar turun langsung  menjaga stand dan secara lugas menjelaskan setiap pertanyaan dari pengunjung. 

Saat diwawancarai awak media Kasi Penkum mengatakan bahwa di stand Kejati Aceh ini juga dihadirkan ahli hukum dari Kejaksaan yang nantinya akan bertugas memberikan penjelasan hukum kepada masyarakat.

"Kepada masyarakat yang ingin konsultasi tentang masalah hukum silahkan datang ke stand ini, petugas kami siap untuk melayani," tutur Ali.

Kapolda Aceh setelah membuka resmi gelaran Bhayangkara Seulawah Expo 2022 dilanjutkan dengan pengguntingan pita lokasi stand pameran dan meninjau stand-stand yang ada, turut juga mengunjungi stand Kejati Aceh, begitu pula dengan jajarannya serta para Bupati/Wali Kota dan pejabat Forkopimda menyempatkan diri masuk ke stand Kejati Aceh.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kejaksaan Tinggi Aceh Buka Stand di Event Bhayangkara Seulawah Expo 2022

Terkini

Adsense