Adsense

Iklan

Pangdam IM Ikuti Gowes “War On Drugs” Bersama Ratusan Pesepeda Aceh

REDAKSI
7/16/22, 20:45 WIB Last Updated 2022-07-16T13:45:11Z
Banda Aceh - Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan bersama Forkopimda Aceh menghadiri dan mengikuti acara “Gowes War On Drugs” yang diselenggarakan oleh BNN Provinsi Aceh dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang telah diperingati pada tanggal 26 Juni 2022 yang lalu pada hari Sabtu (16/07/2022).

Acara BNNP Aceh tersebut mengusung tema “Kerja Cepat, Kerja Hebat, Berantas Narkoba di Indonesia“, yang diikuti dari berbagai kalangan elemen masyarakat pecinta sepeda dari berbagai kategori. Untuk road bike menempuh jarak 75 km, mountain bike 21,5 km dan sepeda lipat (Seli) dengan jarak 17 km. 

Pangdam IM Mayjen Mohamad Hasan bersama Wali Nanggroe, Kapolda Aceh dan Setda Aceh ikut mendampingi Pj. Gubernur Aceh Mayjen (Purn) Ahmad Marzuki dan Kepala BNN Provinsi Aceh Brigjen Pol Drs. Heru Pranoto yang melepas kegiatan dengan mengibarkan bendera start tanda dimulainya Gowes yang diikuti ratusan pesepeda tersebut.

Kepala BNNP Aceh, Brigjen Pol Heru Pronoto yang didampingi Ketua Panitia gowes, Kombes Pol Mirwazi mengatakan kegiatan gowes BNNP Aceh ini digelar dalam rangka memperingati HANI dengan menyediakan berbagai hadiah doorprize, termasuk dua unit sepeda motor, sejumlah sepeda gunung dan 250 hadiah lainnya.

Tidak hanya sekedar melepas, Pangdam IM beserta beberapa pejabat Kodam IM seperti Irdam IM, Kapok Sahli Pangdam IM beserta PJU Kodam Iskandar Muda turut mengikuti Gowes “War On Drugs” bersama masyarakat pecinta roadbike sejauh 75 km, dengan rute start dari Kantor BNN Provinsi Aceh – Lambaro – Blang Bintang – Radar – Krueng Raya dan finish kembali di Kantor BNN Provinsi Aceh.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam IM Ikuti Gowes “War On Drugs” Bersama Ratusan Pesepeda Aceh

Terkini

Adsense