Adsense

Iklan

Pj Gubernur Achmad Marzuki Ajak DPRA Sinergi Bangun Aceh

REDAKSI
7/07/22, 20:36 WIB Last Updated 2022-07-07T13:36:40Z
Banda Aceh - Tepat di Blang Padang di Rumah Ketua DPR Aceh, Pj Gubernur Aceh Mayjen (Purn) Achmad Marzuki mengucapkan selamat milad Partai Aceh (PA) ke-15 tahun.
 
"Semoga Partai Aceh jaya selalu dan bisa bersinergi untuk terus memperjuangkan nasib rakyat Aceh,"kata Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki.

Sementara Anggota DPR Aceh Tarmizi SP juga berdiskusi panjang semobil dengan Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki terkait hubungan harmonisasi antara legislatif dan eksekutif.
 
"Kami berdiskusi panjang lebar untuk harmonisasi hubungan eksekutif dan legislatif ke depan, demi kebaikan seluruh rakyat Aceh,"kata Tarmizi SP. Kamis, (07/07/2022).

Tarmizi menyampaikan, bahwa selama ini telah banyak terkuras energi dan pikiran atas hal-hal yang tidak seharusnya terjadi, hanya fokus menyelesaikan persoalan tidak harmonisnya hubungan eksekutif dan legislatif. 
 
"Ini sungguh sangat disesalkan karena merugikan seluruh rakyat Aceh. Kebencian, kemarahan kita semua sudah klimaks, jangan sampai nanti meledak semasa Pj Gubernur. Kami juga menaruh ekspektasi yang tinggi kepada Pj Gubernur Aceh agar betul betul fokus memperjuangkan nasib rakyat Aceh, apalagi mulai tahun depan dana otsus mulai berkurang setengah,"katanya.

Tarmizi mengaku, Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki juga mengajak DPRA untuk bersama-sama berjuang, wajib harmonis, selalu komunikasi, tidak ada cerita tidak lancar komunikasi.
 
"Saya betul betul niat ikhlas mau bantu rakyat Aceh, saya bukan tujuan cari harta ke Aceh. Untuk keluarga kami sudah cukup, pesawat pribadi pun punya. Ayo bersinergi bersama sama memikirkan dan berbuat yang terbaik demi rakyat Aceh,"ucap Achmad Marzuki sebagaimana disampaikan kepada Tarmizi .***
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Gubernur Achmad Marzuki Ajak DPRA Sinergi Bangun Aceh

Terkini

Adsense