Iklan

Sekda Minta Kepala Sekolah Lanjutkan Program BEREH

REDAKSI
7/25/22, 21:25 WIB Last Updated 2022-07-25T14:25:59Z


Banda Aceh - Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Taqwallah, meminta para kepala sekolah SMA, SMK dan SLB se- Aceh, agar dapat terus menjalankan berbagai program yang telah ia gagaskan, salah satunya penerapan program bersih, rapi, estetik dan hijau atau dikenal dengan BEREH di sekolah, guna mendukung peningkatan kompetensi siswa dengan lingkungan yang bersih dan layak.


“Mudah mudahan bisa lebih baik ke depan, guna meningkatkan kompetensi peserta didik,” ujar Taqwallah saat menyapa para guru sekolah usai pelaksanaan zikir dan doa rutin ASN Pemerintah Aceh, dari Jakarta, Senin, (25/7/2022).


Ia mengingatkan, sekolah harus senantiasa di jaga kebersihannya atau BEREH. Karena, hal tersebut dinilai penting untuk mendukung proses belajar mengajar agar terasa lebih nyaman dan siswa akan lebih bersemangat dengan lingkungan yang lebih layak.


Selain itu, Sekda juga mendorong pihak sekolah untuk terus memaksimalkan pola pendidikan yang baik, untuk mencetak siswa-siswa berprestasi, sebagai bekal mereka melanjutkan pendidikan di jenjang yang lebih tinggi.


Taqwallah mengatakan, peningkatan kompetensi siswa sekolah dapat diukur dari banyaknya siswa yang lolos masuk perguruan tinggi bagi siswa SMA dan mendapatkan pekerjaan bagi lulusan SMK. Sedangkan SLB seberapa mandirinya mereka setelah lulus sekolah.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekda Minta Kepala Sekolah Lanjutkan Program BEREH

Terkini

Adsense