Adsense

Iklan

Silaturahmi ke Mapolres Aceh Utara, Pj Bupati Azwardi Abdullah Disambut Hangat Kapolres Beserta Jajarannya

REDAKSI
7/21/22, 03:00 WIB Last Updated 2022-07-20T20:00:21Z
Aceh Utara - Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., didampingi Wakapolres Kompol Rizal Antoni, S.H., beserta PJU Polres menerima kunjungan Pj Bupati Aceh Utara Azwardi Abdullah AP.,M.Si., beserta rombongan di ruang kerja Kapolres Aceh Utara Mapolres setempat, Rabu (20/7/2022).

Pj Bupati Aceh Utara Azwardi Abdullah AP.,M.Si., belum genap sepekan menjabat sebagai orang nomor satu di pemerintahan Kabupaten Aceh Utara, menggantikan Bupati sebelumnya H.Muhammad Thaib atau yang kerap disapa Cek Mat.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi kedatangannya untuk kali pertama di Mapolres Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., mengucapkan selamat datang kepada PJ Bupati Aceh Utara Azwardi Abdullah AP.,M.Si. yang baru saja menjabat sebagai Bupati Aceh Utara.

Pj Bupati Aceh Utara Azwardi Abdullah AP.,M.Si., Di ruang kerja Kapolres Aceh Utara menyampaikan harapannya kepada Kapolres Aceh Utara agar sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Aceh Utara dan Kepolisian Resor Aceh Utara tetap terjalin harmonis. 

“Saya memohon dukungan Bapak Kapolres beserta jajaran agar dapat bersama-sama berbuat yang terbaik dalam rangka membangun dan menjaga kondusifitas Kamtibmas di Kabupaten Aceh Utara”, harap Pj Bupati.

Sementara itu, Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., mengatakan bahwa selama ini hubungan antara Pemkab dengan Polres Aceh Utara sudah terjalin dengan sangat baik. Kapolres juga berharap jalinan silaturahmi dan sinergitas yang baik selama ini bisa dipelihara dan dijaga dengan baik, demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Aceh Utara yang bersahaja,”pungkas AKBP Riza.***
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Silaturahmi ke Mapolres Aceh Utara, Pj Bupati Azwardi Abdullah Disambut Hangat Kapolres Beserta Jajarannya

Terkini

Adsense