Adsense

Iklan

Sulaiman Bakri Terpilih Sebagai Ketua FKPA se Aceh

REDAKSI
7/15/22, 06:56 WIB Last Updated 2022-07-14T23:56:40Z
Aceh Besar - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Banda Aceh Sulaiman Bakri, M.Pd terpilih sebagai Ketua Forum Kadisdikbud Kabupaten-Kota se Aceh (FKPA). Pemilihan ini dilaksanakan  di Aula BPMP Aceh, Niron Aceh Besar pada Kamis, (14/7/2022). 

Usai terpilih, Sulaiman Bakri mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Kepala Dinas Pendidikan se Aceh atas kepercayaan dan tanggung jawab yang sudah diberikan ini. 

"Mari sama-sama kita bahu-membahu menjalankan FKPA ini. Sehingga Forum ini menjadi suatu forum yang dapat membantu kita untuk menjalankan tugas- tugas sebagai Kadisdik se Provinsi Aceh," ujar Sulaiman Bakri kepada Insan Pers Kamis, (14/7/2022). 

Lanjut Sulaiman Bakri, Forum ini juga untuk memberi informasi tentang perkembangan pendidikan terbaru dari Kementrian maupun sebagai penyambung silaturahmi antar kadis antar Kabupaten- Kota seluruh Aceh.

Musyawarah pemilihan ketua FKPA ini berbarengan dengan kegiatan penandatanganan serta penetapan Sekolah Penggerak Angkatan ke 3 di Aula BPMP Aceh Niron Aceh Besar. 

Disamping itu, Forum Kadis melaksanakan Mubes untuk memilih Ketua Forum pengganti Dr Silahuddin M.Pd. selaku Kadis Pendidikan Aceh Besar yang sudah berakhir masa jabatanya sebagai Ketua FKPA.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sulaiman Bakri Terpilih Sebagai Ketua FKPA se Aceh

Terkini

Adsense