Adsense

Iklan

Terima SK Defenitif dari DPP, Salmaza Pimpin Partai Demorat Kota Subulussalam

REDAKSI
7/07/22, 01:10 WIB Last Updated 2022-07-06T18:10:30Z


Subulussalam - Drs. Salmaza, M.AP resmi menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Subulussalam periode 2022- 2027 menyusul terbitnya SK definitif yang dikeluarkan DPP Partai Demokrat.


Salmaza menerima langsung SK penetapan sebagai Ketua Demokrat Subulussalam, diserahkan Ketua Demokrat Aceh, H. Muslim didampingi Sekjend Demokrat Teuku Riefky Harsya (TRH) di Kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta, Rabu, 6 Juli 2022.


Salmaza ditetapkan menjadi ketua DPC Partai Demokrat Kota Subulussalam setelah terpilih dalam Muscab DPC Partai Demokrat Subulussalam di Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh beberapa bulan lalu.


“Hari ini tadi baru saja selesai penyerahan SK definitif sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Subulussalam, diserahkan di Kantor DPP Partai Demokrat,” kata Salmaza kepada media ini usai menerima SK tersebut.


Salmaza menambahkan semua ini atas kerja sama teman-teman DPC dan DPAC sehingga pengurus tetap percaya, solid dan bersatu mendukung Salmaza kembali memimpin Demokrat Kota Subulussalam.


“Selanjutnya kami akan menyiapkan kader-kader Partai Demokrat Subulussalam yang siap tampil dalam kontes pileg dan pilkada ke depan, kami juga siap merangkul seluruh elemen masyarakat,” pungkas Salmaza.


Ia menyebutkan, DPC Demokrat Subulussalam terbuka untuk masyarakat yang ingin bergabung dengan partai berlambang mercy tersebut, selama ada niat baik untuk membesarkan partai, dan tentunya yang ingin bergabung mereka tidak aktif di partai lain.

“Terima kasih juga kami ucapkan kepada rekan kami Bustra, SH, M. Ali sakti, Randi dan seluruh pengurus lainnya yang selama ini mempersiapkan segala urusan adminitrasi untuk memenuhi persyaratan menjadi ketua definitif DPC Partai Demokrat Kota Subulussalam ini,” tutup Salmaza.***

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terima SK Defenitif dari DPP, Salmaza Pimpin Partai Demorat Kota Subulussalam

Terkini

Adsense