Adsense

Iklan

Mendagri Tunjuk Aulia Sofyan Sebagai Pj Bupati Bireuen

REDAKSI
8/12/22, 15:51 WIB Last Updated 2022-08-12T08:52:41Z


Banda Aceh - Kepala Biro Organisasi dan Perencanaan Sekretariat Jenderal DPR RI, Dr Aulia Sofyan SSos MSi, dikabarkan ditunjuk oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian, sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bireuen.

Aulia Sofyan yang pernah menjabat sebagai Kepala DPMPTSP Aceh, akan dilantik sebagai Pj Bupati Bireuen oleh Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki pada Senin (15/8/2022) di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, menggantikan Bupati Bireuen periode 2017 – 2022, Dr Muzakkar A Gani SH MSi yang masa jabatannya telah berakhir.

Kabar penunjukkan Aulia Sofyan sebagai Pj Bupati Bireuen dibenarkan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Keistimewaan Sekda Aceh, Dr M Jafar SH MHum.

“Benar, Aulia Sofyan akan dilantik pada Senin, (15/08/2022), di Anjong Mon Mata,” ujar Jafar.

Sebelumnya diberitakan bahwa beredar beberapa nama sebagai Pj Bupati Bireuen. Diantaranya adalah Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Aceh, Syaridin SPd MPd, Kepala Biro Organisasi dan Perencanaan Sekretariat Jenderal DPR RI, Dr Aulia Sofyan, Kepala Satpol PP dan WH Aceh, Jalaluddin SH MM, dan Kepala Dinas Pangan Kelautan dan Perikanan yang juga mantan Wakil Bupati Bireuen, Ir Mukhtar Abda MSi.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mendagri Tunjuk Aulia Sofyan Sebagai Pj Bupati Bireuen

Terkini

Adsense