Adsense

Iklan

Universitas Syiah Kuala (USK) Luluskan 1.405 Wisudawan

REDAKSI
8/11/22, 13:42 WIB Last Updated 2022-08-11T06:42:57Z
Banda Aceh - Universitas Syiah Kuala (USK) melalui Sidang Terbuka meluluskan sebanyak 1.405 wisudawan untuk periode Mei – Juli dari program Pasca sarjana, Spesialis, Pendidikan Profesi dan Diploma di Gedung AAC Dayan Dawood, Banda Aceh.

Pada wisuda kali ini, USK  melaksanakannya dalam dua hari, dengan rincian 703 wisuda pada rabu (10/8) dan 702 wisudawan lainnya Kamis (11/8). Dari jumlah wisudawan tersebut, 439 di antaranya berhasil lulus dengan predikat pujian atau cumlaude.

Rektor USK Prof. Dr. Ir. Marwan dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada seluruh wisudawan. Dengan penambahan jumlah yang diwisuda, maka alumni USK saat ini mencapai 145.012 orang.

Rektor mengatakan, para wisudawan yang dilepas ini merupakan salah satu kelompok mahasiswa yang menjalani blended learning method pada masa perkuliahannya. Mereka sempat menjalani perkuliahan secara luring, namun kemudian beralih ke metode daring selama pandemi Covid-19 terjadi.

“Untuk itulah, kami menyampaikan permohonan maaf kepada para orang tua/wali karena di masa perkuliahan para mahasiswa ini tidak memperoleh kesempatan kuliah secara luring sepenuhnya,” ucap Rektor.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Universitas Syiah Kuala (USK) Luluskan 1.405 Wisudawan

Terkini

Adsense