Adsense

Iklan

Diakhir Masa Tugasnya Sekda Aceh Taqwallah Lakukan Kunker Ruas Jalan Multiyears

REDAKSI
9/08/22, 04:58 WIB Last Updated 2022-09-07T22:01:57Z
Aceh Timur - Diakhir masa tugas jabatannya sebagai Sekda Aceh, Taqwallah, didampingi Kabid Pembangunan Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Aceh Hasrizal Kurnia  beserta rombongan melakukan kunjungan kerja meninjau beberapa ruas jalan Multiyears,  progres segmen pengerjaan pembangunan jalan Peureulak-Lokop Batas Gayo Lues , Minggu, 4 September 2022.

Sekda Aceh Taqwallah meminta rekanan untuk bekerja maksimal agar pengerjaan pembangunan ruas jalan Multiyears Contract (MYC) selesai sesuai target.

Taqwallah meyakini, dengan selesainya ruas jalan ini, maka geliat perekonomian masyarakat di kawasan tersebut bisa lebih baik lagi.

"Semakin cepat selesai, maka geliat ekonomi masyarakat di kawasan pedalaman bisa lebih baik lagi,” ujar Taqwallah.

Sementara itu Kabid Pembangunan Jalan dan Jembatan PUPR Aceh,Hasrizal Kurnia menambahkan demi memenuhi harapan masyarakat agar jalan ini bisa cepat selesai dan tepat waktu Dinas PUPR Aceh terus memantau progres pekerjaan yang dilakukan pihak rekanan dan megimbau agar ada kiat-kiat khusus dalam menyikapi kendala pembangunan jalan terutama masalah cuaca.

"Bekerja di lokasi yang cuacanya berubah-ubah. Harus ada upaya-upaya khusus dari pihak rekanan agar jalan ini bisa cepat selesai dan bisa segera dimanfaatkan masyarakat," kata Kabid Pembangunan Jalan dan Jembatan PUPR Aceh yang akrab disapa Kurnia ini.

Pembangunan jalan pada ruas ini terbagi atas 3 segmen, yaitu segmen 1 pembangunan peningkatan jalan Peureulak-Lokop Batas Gayo Lues sepanjang 21,7 Kilometer.

Segmen 2 peningkatan jalan Peureulak-Lokop Batas Gayo Lues, sepanjang 40 kilometer. Dan, segmen 3 peningkatan jalan Peureulak-Lokop Batas Gayo Lues, sepanjang 28,8 kilometer.(MS).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diakhir Masa Tugasnya Sekda Aceh Taqwallah Lakukan Kunker Ruas Jalan Multiyears

Terkini

Adsense