Adsense

Iklan

Polda Aceh Kerahkan 250 Personel Amankan Laga Persiraja Vs PSCS Cimahi

REDAKSI
9/09/22, 16:54 WIB Last Updated 2022-09-09T15:18:23Z
Banda Aceh - Laga kandang kedua Liga 2 tahun 2022, Persiraja Banda Aceh akan menjamu PSCS Cimahi di Stadion H Dimurthala, pada Sabtu sore, 10 September 2022.

Sebelumnya, pada laga perdana, Persiraja menjamu PSMS Medan dan sempat diwarnai insiden mati lampu sebelum laga berlangsung, sehingga timbul tindakan anarkis dari penonton yang berujung perusakan dan pembakaran fasilitas stadion.

Mengantisipasi hal serupa terulang kembali, pada laga kali ini Polda Aceh akan mem-backup Polresta Banda Aceh dengan menurunkan 250 personel, dengan rincian dari Polresta 100 personel dan Polda Aceh 150 personel.

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy dalam keterangannya, Jumat, 9 September 2022.

Winardy mengatakan, selain dari Polda Aceh, TNI juga akan menurunkan satu peleton personelnya untuk mengamankan jalannya pertandingan dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Winardy berharap, saat pertandingan nanti, penonton tidak bertindak anarkis atau provokasi yang dapat menggangu jalannya laga Persiraja vs PSCS.

"Penonton diharapkan tertib dan jangan sesekali memprovokasi sehingga timbul keributan. Ini demi marwah dan harga diri klub sepak bola kebanggaan kita Persiraja," ujarnya.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polda Aceh Kerahkan 250 Personel Amankan Laga Persiraja Vs PSCS Cimahi

Terkini

Adsense