Iklan

ASN Inspektorat Aceh Sumbang 13 Kantong Darah

REDAKSI
10/13/22, 01:31 WIB Last Updated 2022-10-12T18:31:35Z
Banda Aceh - Donor darah Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Aceh bertambah lagi sebanyak 13 kantong, pada Rabu (12/10/2022).
Kegiatan donor darah rutin kerjasama dengan UDD Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh itu diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Inspektorat Aceh.

“Alhamdulillah, ASN kita masih semangat ikut aksi ini. Sangat bermanfaat bagi mereka yang memerlukan, ” kata Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh, melalui Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan M Gade, saat mengabarkan data capaian pelaksanaan kegiatan donor darah rutin Pemerintah Aceh, petang ini.

Gade menyampaikan, dengan sumbangan 13 kantong tersebut maka menambah jumlah akumulatif yang terkumpul selama 2022, yaitu 11.132 kantong darah. Sementara total terkumpul sejak pertama digelar pada Mei 2020 mencapai 31.367 kantong.

Gade mengatakan, donor darah ASN akan terus menjadi agenda rutin Pemerintah Aceh. Ia mengatakan, aksi ini merupakan bagian dari melayani dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat, di mana sudah menjadi kewajiban ASN sebagai pelayan masyarakat.

“Terimakasih pada ASN yang tetap komit mendonorkan darahnya untuk membantu sesama,” kata Gade.

Selain itu, Gade juga mengapresiasi antusias ASN Inspektorat Aceh dalam mengikuti kegiatan donor darah rutin Pemerintah Aceh. Menurutnya, aksi mulia ini tidak akan berjalan dengan baik tanpa dukungan dan antusiasme seluruh ASN Pemerintah Aceh.

“Terimakasih kepada ASN yang begitu antusias mendonorkan darah, ini sangat bermanfaat bagi masyarakat luas,” kata Gade.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • ASN Inspektorat Aceh Sumbang 13 Kantong Darah

Terkini

Adsense