Adsense

Iklan

Kalak BPBA Serahkan Bantuan dari Pj Gubernur Aceh kepada Korban Kebakaran di Aceh Besar

REDAKSI
10/25/22, 19:30 WIB Last Updated 2022-10-25T12:30:37Z
Aceh Besar - Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Aceh, Dr. Ir. Ilyas, MP, mewakili Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, serahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran rumah di Aceh Besar, Minggu (23/10/2022).

Kalak BPBA, menjelaskan, bantuan yang diserahkan antara lain : kasur, bantal, seprey, selimut dan matras, masing-masing 10 lembar/buah serta perlengkapan makan 10 paket.

"Sehari sebelumnya sekira pukul 18:40 WIB, informasi yang dihimpun Pusdalops BPBA, 4 (empat) unit rumah bertentuk kople, berkonstruksi kayu hangus terbakar dan 1 (satu) unit rumah lainnya, terbakar bagian dapurnya saja," terang Abi Ilyas.

Akibat musibah tersebut, juga dilaporkan 4 KK dengan jumlah jiwa 20 orang yang merupakan keluarga dari pemilik rumah masing-masing atas nama, Nurdiah, Kasmida, Mutiasari dan Liawati, terpaksa mengungsi untuk sementara waktu.

Kalak BPBA didamping Kepala Bidang Kedaruratan dan Logsitik BPBA, Fadmi, Ridwan, SP, MA dan Tim BPBA serta Kepala Pelaksana BPBD Kab. Aceh Besar, Ridwan Jamil, S.Sos, M.Si, hari ini hadir menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran yang diterima oleh Geuchik Gampong Meunasah Papeun, Hasan Basri.

"Semoga bantuan dari Pj. Gubernur Aceh, dapat meringankan beban yang sedang dialami oleh korban dan keluarnya," ucap Abi Ilyas.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kalak BPBA Serahkan Bantuan dari Pj Gubernur Aceh kepada Korban Kebakaran di Aceh Besar

Terkini

Adsense