Adsense

Iklan

Kanit Binmas Polsek Teupah Selatan Polres Simeulue Pasang Spanduk Imbauan Kamtibmas di 19 Desa

REDAKSI
10/26/22, 21:08 WIB Last Updated 2022-10-26T14:08:05Z
Simeulue - Seorang Polisi yang bertugas sebagai Kanit Binmas Polsek Teupah Selatan Polres Simeulue, Bripka Asmaul Haya memasang sejumlah spanduk berisi imbauan Kamtibmas di 19 Desa di Kecamatan Teupah Selatan, Rabu (26/10/2022), salah satunya di desa Labuhan Jaya.

Kapolres Simeuelue AKBP Jatmiko melalui program  "Polisi saweu gampong'' yang ditindaklanjuti dengan kegiatan mendatangi kampung di wilayah hukum Polres Simeuleu memasang  spanduk berisi imbauan Kamtibmas diantaranya agar lebih waspada terhadap curanmor, peredaran narkoba dan pencurian ternak, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH., S.I.K.,M.Si, dalam siaran persnya yang mengutip laporan Polres Simeulue. 

Dalam laporannya, sebut Kabid Humas,  pemasangan spanduk tersebut, Kanit Binmas Polsek Teupah Selatan dibantu oleh Kepala Desa Labuhan Jaya.

"Pemasangan spanduk tersebut dimaksudkan agar warga masyarakat lebih memahami dan waspada terhadap situasi kamtibmas saat ini, sehingga warga masyarakat bisa turut membantu menciptakan Harkamtibmas khususnya di lingkungan sekitar," jelas Winardy.

Kanit Binmas Polsek Teupah Selatan Polres Simeulue, Bripka Asmaul Haya, selain memasang spanduk juga mengimbau langsung kepada para aparat desa Labuhan Jaya agar mengedukasi warganya supaya lebih peduli dalam mengamankan harta bendanya masing-masing, seperti parkir motor dengan baik dan dikunci stang serta bila perlu diberi kunci tambahan, mengunci pintu rumah dan jendela saat malam hari ataupun saat akan bepergian.

"Hal tersebut agar tidak ada warga masyarakat yang menjadi korban dari tindak kejahatan. Kegiatan pemasangan spanduk berjalan lancar, aman dan kondusif," pungkas Kabid Humas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kanit Binmas Polsek Teupah Selatan Polres Simeulue Pasang Spanduk Imbauan Kamtibmas di 19 Desa

Terkini

Adsense