Iklan

Kapolres Subulusaalam: Selamat Hari Santri Nasional

REDAKSI
10/22/22, 17:13 WIB Last Updated 2022-10-22T10:13:19Z
Subulussalam - Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis mengucapkan selamat Hari Santri Nasional (HSN) Tahun 2022 untuk seluruh santri yang ada di Kota Subulussalam.

Hal tersebut disampaikan Muhammad Yanis melalui Kabagren Polres Subulussalam AKP Rahman Manurung usai menghadiri upacara HSN di Lapangan Sada Kata, Kota Subulussalam, Sabtu, 22 Oktober 2022.

Rahman Manurung mengatakan, upacara HSN tahun ini dipimpin Wali Kota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang, serta mengangkat tema "Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan".

"Mewakili Kapolres beserta keluarga besar Polres Subulussalam mengucapkan selamat HSN ke-VII, khususnya untuk santri se-Kota Subulussalam," ucap Rahman Manurung.

Ia mendoakan, peringatan ini dapat menjadi pemicu semangat para santri untuk terus mendalami ilmu agama islam dan membawa keberkahan bagi kita semua.

Usai upacara, diwarnai juga dengan pembagian hadiah kepada para pemenang Kapolres Cup I Turnamen Futsal antar santri se-Kota Subulussalam--sebelumnya digelar untuk memeriahkan Hari Santri.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Subulusaalam: Selamat Hari Santri Nasional

Terkini

Adsense