Iklan

Enam Kandidat Dirut Bank Aceh Lolos Verifikasi Administrasi

REDAKSI
11/19/22, 04:14 WIB Last Updated 2022-11-20T16:31:01Z
Banda Aceh - 6 dari 13 kandidat Direktur Utama Bank Aceh lolos verifikasi administrasi. 
Ketua Komite Remunerasi dan 
Nominasi (KRN) atau tim seleksi calon Direktur Utama Bank Aceh Syariah (BAS), Mirza Tabrani, melalui Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan Bank Aceh, Said Zainal Arifin, mengatakan, pada hari Jumat, (18/10/2022) seluruh berkas pendaftar yang  lolos verifikasi telah dikirimkan kepada Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) di Jakarta.

“Setelah dilakukan verifikasi oleh KRN, 6 di antaranya dinyatakan lolos verifikasi administrasi,” ujar Said. 

Dijelaskan, proses verifikasi sepenuhnya dilaksanakan oleh KRN. Adapun seleksi yang dilakukan didasarkan sebagaimana yang telah dituangkan dalam persyaratan umum, persyaratan khusus, dan persyaratan administratif pada saat proses pendaftaran dilaksanakan.

“Selanjutnya para peserta akan mengikuti sosialisasi dan uji kompetensi (assesment) oleh LPPI yang dijadwalkan dilaksanakan pada 21-24 November 2022,” ujarnya.

Dari keenam kandidat, dirincikan Said, 4 di antaranya berasal dari internal, sedangkan 2 di antaranya berasal dari eksternal. 

Adapun laporan terhadap hasil assesment dijadwalkan akan disampaikan LPPI kepada KRN pada tanggal 7 Desember 2022," tutup  Said.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Enam Kandidat Dirut Bank Aceh Lolos Verifikasi Administrasi

Terkini

Adsense