Adsense

Iklan

Hasil Anev Program Quickwins Presisi, Polda Aceh Tempati Posisi Kedua

REDAKSI
11/22/22, 16:31 WIB Last Updated 2022-11-22T09:31:37Z
Banda Aceh - Hasil analisa dan evaluasi (Anev) program Quickwin Presisi Tahun 2022 se-Polda seluruh Indonesia yang dipimpin Wakapolri Komjen Pol. Gatot Eddy Pramono, untuk capaian Polda Aceh menempati pada posisi kedua. 

Anev itu digelar hari ini, Selasa (22/11/22)  berlangsung secara virtual dipimpin Wakapolri dari Mabes Polri, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya. 

"Alhamdulillah, Polda Aceh menempati posisi kedua setelah Polda Riau yang menempati posisi pertama dari hasil Anev program Quickwins Presisi dan ini suatu prestasi bagi Polda Aceh, " sebut Kabid Humas. 

Dengan hasil ini, Pimpinan Polda Aceh meyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada jajaran yang telah melaksanakan dan berkontribusi dalam program Quickwins ini, tutur Kabid Humas lagi. 

Kegiatan Anev yang dipancarkan ke seluruh jajaran Polda ini diikutu langsung para pimpinan Polda masing-masing dan untuk Polda kegiatan itu berlangsung di Ruang Vicon Lantai 2 Mapolda Aceh yang dipimpin Karo Ops Kombes Pol. Drs. Agus Sarjito mewakili Kapolda Aceh dan dihadiri para PJU dan sejumlah Pejabat Polda Aceh lainnya, pungkas Kabid Humas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hasil Anev Program Quickwins Presisi, Polda Aceh Tempati Posisi Kedua

Terkini

Adsense