Adsense

Iklan

Kapolda Aceh Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas saat Perhelatan Piala Dunia

REDAKSI
11/19/22, 15:12 WIB Last Updated 2022-11-19T08:12:58Z
Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar mengimbau masyarakat untuk tetap menomorsatukan dan menjaga kamtibmas saat Piala dunia 2022 berlangsung pada 20 November mendatang.

Mantan Kapuslabfor Polri itu mengatakan, piala dunia adalah kompetisi yang ditunggu-tunggu oleh pecinta si kulit bundar di seluruh belahan dunia, termasuk di Aceh, sehingga potensi terjadinya gangguan kamtibmas juga perlu kita antisipasi.

"Piala dunia 2022 akan segera bergulir, tentunya potensi gangguan kamtibmas juga meningkat. Perlu peran kita semua, termasuk masyarakat untuk menjaganya," kata Ahmad Haydar di Polda Aceh, Sabtu, 19 November 2022.

Ia juga mengingatkan, pecinta si kulit bundar agar tidak euforia berlebihan saat menyaksikan pertandingan atau merayakan kemenangan tim yang didukung agar tidak mengganggu kenyamanan orang lain.

Menurutnya, piala dunia 2022 ini hanya sebatas kompetisi untuk menghibur para pecinta bola, sehingga tidak perlu melakukan perbuatan yang bertentangan dengan aqidah, apalagi sampai menimbulkan tindak pidana.

"Kompetisi yang digelar setiap empat tahun sekali ini hanya hiburan, khususnya bagi pecinta sepak bola. Namun, jangan sampai euforia berlebihan yang dapat mengganggu kenyamanan orang lain atau sampai melanggar hukum," ujarnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Aceh Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas saat Perhelatan Piala Dunia

Terkini

Adsense