Adsense

Iklan

Keluarga Besar Purnawirawan Polri Kunjungi Pensiunan Polri Yang Berumur 98 Tahun

REDAKSI
11/07/22, 17:25 WIB Last Updated 2022-11-07T10:25:09Z
Banda Aceh - Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP. Polri) Daerah Aceh menggelar kunjungan ke rumah seorang pensiunan Polri yang kini berusia 98 tahun. 

Pensiunan Polri itu adalah H. Abdul Jalil kini masih sehat walafiat, hanya pandangan mata yang sudah mulai kabur.ia dulu juga selamat dari musibah bencana Tsunami yang terjadi Aceh pada tahun 2004 lalu. 

Mantan Polisi yang pangkat terakhirnya Aiptu dan berdinas di Biro Personalia Polda Aceh sebelum pensiun pada Maret 1970, kini tinggal di desa Surien Kecamatan Meuraxa Kota Madya Banda Aceh, sebut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol
Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya Senin (7/11/22).

" Pengurus Daerah PP Polri melakukan kunjungan ke rumah H. Abdul Jalil itu pada Senin (7/11/22) dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi antar purnawirawan Polri," sebut Kabid Humas. 

H. Abdul Jalil yang mendapat kunjungan itu merasa sangat terharu dan berterimakasih kepada junior-juniornya yang pensiun dan dalam kesempatan itu, ia menitip salam untuk Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, tutur Kabid Humas lagi. 

Dalam kunjungan itu dipimpin Ketua PP Polri Daerah Aceh Kombes Pol (Purn) Ridwan Usman serta dihadiri Sekjen dan anggota PP Polri lainnya serta turut hadir juga Dian Keumala Daerah Aceh, pungkas Kabid Humas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Keluarga Besar Purnawirawan Polri Kunjungi Pensiunan Polri Yang Berumur 98 Tahun

Terkini

Adsense