Adsense

Iklan

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Krueng Langsa

REDAKSI
11/10/22, 11:15 WIB Last Updated 2022-11-10T04:15:24Z
Banda Aceh - Mayat seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan tersangkut ditumpukan sampah aliran sungai krueng Langsa, tepatnya di Dusun Alue Sabo Gampong Gedubang Aceh Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Rabu (9/11/22) sekira pukul 17.20 wib. 

Ihwal penemuan mayat itu, adanya informasi masyarakat yang melaporkan kepada Polisi yang menyebutkan adanya mayat tanpa busana ditemukan di krueng Langsa, sebut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Kamis (10/11/22).

" Awalnya mayat tanpa identitas itu dilihat oleh seorang warga kemudian memanggil temannya lagi untuk memastikan apakah benar mayat atau bukan karena posisinya telungkup serta tidak kelihatan kepala dan wajahnya. Karena masih ada keraguan apakah benar mayat atau bukan, mereka menghubungi Polisi Polsek Langsa Barat, " sebut Kabid Humas. 

Lebih lanjut, kata Kabid Humas, Polisi Polsek Langsa Barat menghubungi pihak Inafis Polres Langsa dan bersama stakeholder lainnya turun ke TKP untuk memastikan identitas mayat. 

Perkiraan sementara, mayat tanpa identitas itu berumur lebih kurang 60 tahun dan sampai informasi ini diturunkan identitasnya belum diketahui serta masih menunggu hasil otopsi dari pihak RSUD Langsa, pungkas Kabid Humas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Krueng Langsa

Terkini

Adsense