Adsense

Iklan

Ratusan KK di Aceh Tamiang dan Aceh Selatan Terdampak Banjir

REDAKSI
11/12/22, 18:12 WIB Last Updated 2022-11-12T11:12:30Z
Banda Aceh - Ratusan kepala keluarga di wilayah Aceh Tamiang dan Aceh Selatan terdampak banjir yang terjadi di daerah itu selama beberapa hari belakangan ini. 

Menurut laporan harian penanganan bencana alam Polda Aceh pertanggal 11 November 2022 atau hari Jum'at kemarin, ada ratusan kepala keluarga yang terdampak banjir di 2 daerah itu, terang Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Sabtu (12/11/22).

" Jumlah kepala keluarga yang terdampak banjir di Aceh Tamiang sebanyak 50 kepala keluarga dari 25 desa dan 4 kecamatan. Sedangkan di Aceh Selatan jumlah kepala keluarga yang terdampak banjir sebanyak 85 kepala keluarga dari 1 kecamatan dan 1 desa, " sebut Kabid Humas. 

Sementara Polisi hingga saat ini tetap memantau dan melakukan patroli di lokasi yang mengalami bencana banjir tersebut, dengan sudah menggelar 2 perahu karet, 1 pelampung dan 2 tenda, tutur kabid Humas lagi. 

Sementara peristiwa bencana longsor di Aceh menurut laporan tersebut, tidak terjadi kemarin alias nihil, pungkas Kabid Humas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan KK di Aceh Tamiang dan Aceh Selatan Terdampak Banjir

Terkini

Adsense