Adsense

Iklan

Sambut Hari Pahlawan, Dinsos Aceh Besar Bersihkan Makam Panglima Polem

REDAKSI
11/07/22, 10:54 WIB Last Updated 2022-11-11T15:55:23Z
Aceh Besar - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2022 mendatang, Dinas Sosial Aceh Besar menggelar gotong royong untuk membersihkan makam pahlawan Pangllima Polem yang terletak di Gampong Lamsie, Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Aceh Besar Bahrul Jamil S.Sos., M.Si mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Pahlawan Nasional 10 November 2022.

Dan Ini juga merupakan persiapan untuk acara ziarah makam pahlawan serta tabur bunga yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 November 2022 oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Besar yang nantinya pelaksanaan upacara ziarah makam akan dipimpin Langsung PJ Bupati Muhammad Iswanto,S.STP., MM.

Sedangkan puncak peringatan hari pahlawan 10 November 2022 akan diadakan upacara di Halaman Kantor Bupati Aceh Besar. “Jadi ini sebagai persiapan untuk memperingati Hari Pahlawan 10 November mendatang,” katanya, Minggu (6/11/2022).

Ia menjelaskan, gotong royong yang melibatkan seluruh pegawai Dinas Sosial beserta pilar pilar Sosial sebagai bentuk rasa kita menghargai dan menghormati jasa jasa pahlawan.

Ia berharap agar lingkungan taman pahlawan selalu bersih dan asri sebagai bentuk kepedulian kita semua.

“Sebagai wujud kepedulian kita atas jasa-jasa para pahlawan, maka kita wajib menjaga kebersihan makam pahlawan, ini menjadi tanggung jawab bersama sebagai generasi penerus perjuangan para pahlawan yang rela berkorban demi Indonesia,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu turut hadir Sekretaris Dinas Sosial Aulia Rahman S.STP,M.Si ,Kabid Linjamsos Munawar,SKM,M.Si ,Camat Kuta Cot Glie Imam Munandar, Pjs Koramil Kuta Cot Glie Pelda Said A Bakar, Ketua Tagana Aceh Besar Ridwan MK,Korkab PKH Aceh Besar Muchlis dan Riswansyah.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Hari Pahlawan, Dinsos Aceh Besar Bersihkan Makam Panglima Polem

Terkini

Adsense