Adsense

Iklan

Sekda Aceh Terima Silaturahmi JMSI

REDAKSI
11/15/22, 06:17 WIB Last Updated 2022-11-14T23:17:42Z


Banda Aceh - Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Bustami menerima kunjungan silaturahmi para pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) di Meuligoe Gubernur Aceh, Senin 14 November 2022.


Ketua JMSI Aceh, Hendro Saky menyebutkan, silaturahmi itu digelar untuk menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemerintah Aceh sehingga suksesnya Rapat Kerja Nasional JMSI Tahun 2022 yang berlangsung di Aceh.


Silaturahmi itu dihadiri pengurus JMSI Pusat Akhiruddin Mahyuddin serta sejumlah pengurus provinsi di Indonesia. Sementara Sekda Aceh didampingi Kadisbudpar Aceh Almuniza Kamal, Juru Bicara Pemerintah Aceh Muhammad MTA, serta Kepala Biro Umum Setda Aceh Adi Darma.


“Terima kasih Pemerintah Aceh atas dukungannya sehingga suksesnya Rakernas JMSI,” kata Hendro saat berbicara di hadapan Sekda Aceh dan para pengurus JMSI yang hadir.


Sementara Sekda Aceh Bustami dalam pertemuan itu mengucapkan selamat atas suksesnya Rakernas JMSI 2022. Berbicara di hadapan para pengurus JMSI dari berbagai provinsi di Indonesia itu, Bustami juga menjelaskan kondisi Aceh yang sudah sangat kondusif sejak berakhirnya konflik bersenjata 2005 lalu. Bustami juga berharap pemberitaan tentang kondisi Aceh yang sesungguhnya dapat mengubah pandangan sejumlah orang yang mungkin masih berpikir Aceh tidak kondusif.


Sebelumnya, Jaringan Media Siber Indonesia menggelar Rakernas di Aceh sejak 11 hingga 13 November 2022. Rakernas itu juga dirangkai dengan penganugerahan jurnalistik JMSI 2022 bagi para jurnalis di Aceh yang berlangsung di Pendopo Gubernur Aceh Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Jumat (11/11) malam.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekda Aceh Terima Silaturahmi JMSI

Terkini

Adsense