Adsense

Iklan

Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Fuadri Serahkan Bibit Kelapa Hibrida ke 25 Desa di Aceh Barat

REDAKSI
11/15/22, 06:27 WIB Last Updated 2022-11-14T23:27:18Z


Aceh Barat - Anggota DPRA Fuadri menyerahkan Bibit Kelapa Hibrida Pandan Wangi sebanyak 3.000 batang untuk 25 desa di Aceh Barat. Bantuan itu guna meningkatkan ekonomi masyarakat di masa depan.

Kegiatan tersebut juga dalam upaya untuk mendukung program ketahanan pangan di Aceh Barat dan salah satu pembagian bibit kelapa tersebut di Desa Meureubo, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, Minggu (13/11/2022).

"Kelapa memiliki banyak fungsi dan sangat berpengaruh dalam menyangga pangan sekaligus perekonomian, tentunya akan memberikan kontribusi bagi daerah dan peningkatan di sektor perkebunan,” kata Fuadri yang saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPR Aceh dikutip dari Serambinews.com, Minggu (13/11/2022).

Disebutkan, bahwa bibit kelapa hibrida pandan wangi merupakan usulan Pokir DPRA Fuadri di tahun 2022, sehingga bibit kelapa pandan wangi diserahkan langsung oleh Fuadri kepada masing-masing Keuchik dari dua puluh lima desa di Aceh Barat.

“Kita ucapkan terima kasih kepada Dinas Pertanian dan Perkebunan Provinsi Aceh dan Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh Barat yang membantu pengusulan hingga sampai ke tahap penyerahan ke desa-desa saat ini,” ungkap Fuadri.

Ia berharap semoga dengan adanya bantuan bibit seperti ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat penerima sekaligus bisa untuk menghijaukan lahan tidur yang dapat meningkatkan ekonomi masyarakat dan meningkatkan penghasilan masyarakat di masa yang akan datang.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Fuadri Serahkan Bibit Kelapa Hibrida ke 25 Desa di Aceh Barat

Terkini

Adsense