Adsense

Iklan

Wakapolda Aceh: Panjatkan Doa Terbaik untuk Segenap Pahlawan Bangsa

REDAKSI
11/10/22, 11:27 WIB Last Updated 2022-11-10T04:27:14Z
Banda Aceh - Wakapolda Aceh Brigjen Drs. Syamsul Bahri mengajak seluruh elemen bangsa dan penerus untuk memanjatkan doa terbaik kepada segenap pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

"Mari kita panjatkan doa kepada segenap arwah pahlawan yang telah mendahului kita. Mereka adalah sukma bangsa yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia," ucap Syamsul Bahri, dalam amanat saat menjadi Irup Upacara Hari Pahlawan 2022 di Mapolda Aceh, Kamis, 10 November 2022.

Wakapolda berdarah Aceh itu mengatakan, para pejuang kemerdekaan secara gagah berani telah melawan musuh atau penjajah bangsa tanpa ada kata menyerah demi masa depan Indonesia.

"Para pejuang negara ini telah berkorban sampai titik darah penghabisan untuk kemerdekaan yang sesungguhnya, yaitu kemerdekaan yang yang kita nikmati saat ini," ujarnya.

Dalam amanat itu, Syamsul sempat menganalogikan perjuangan kemerdekaan dulu dengan perjuangan yang kita lakukan saat ini. Perjuangan besar kita hari ini adalah menghadapi pemanasan global, pandemi Covid-19, dan ketahanan pangan.

Di akhir amanat, ia mengajak seluruh elemen bangsa menjadikan momentum Hari Pahlawan ini untuk memperkuat persatuan dan kesatuan.

"Mari kita hormati jasa pahlawan dan mengirimkan doa terbaik bagi pendahulu kita. Selamat hari pahlawan, pahlawanku teladanku," demikian, ucapnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakapolda Aceh: Panjatkan Doa Terbaik untuk Segenap Pahlawan Bangsa

Terkini

Adsense