Iklan

Awali 2023 PT BNA Membaca dan Menandatangani Pakta Integritas

REDAKSI
1/02/23, 15:58 WIB Last Updated 2023-01-02T08:58:26Z
Banda Aceh - Mengawali kerja di tahun 2023, seluruh warga Pengadilan Tinggi Banda Aceh (PT BNA) ; seluruh Hakim Tinggi, Panitera, dan Kesekretariatan secara bersama-sama membaca dan menandatangani Pakta Integritas di Gedung PT BNA di Balai Tgk Chik di Tiro, Banda Aceh, Senin 2 Januari 2023.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Ketua PT BNA, Dr Suharjono, yang dibantu oleh Hakim Tinggi Syamsul Qamar, MH untuk menderijen pembacaan Pakta Integritas.

KPT dalam arahannya meminta seluruh warga peradilan untuk meningkatkan kinerjanya sekaligus harus menjaga harkat dan martabat peradilan. "Harus menjaga integritas dan harus benar-benar jujur", tegas KPT

Setelah penandatanganan Pakta Integritas, kemudian dilanjutkan dengan pembinaan Ketua Pengadilan Tinggi (KPT) kepada seluruh jajaran di 22 pengadilan negeri (PN) seluruh Aceh. Arahan Pembinaan KPT ini disampaikan melalui internet menggunakan aplikasi zoom meeting.

Dalam pembinaan tersebut, KPT meminta optimalisasi peran seluruh jajaran pengadilan, baik Pengadilan Tinggi maupun Pengadilan Negeri agar di tahun 2023 beberapa pengadilan di Aceh mencapai predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi.

"Saya harap kita bekerja semakin baik lagi di tahun 2023. Dengan kita bekerja semakin baik maka Insya Allah kepercayaan publik terhadap kita juga akan meningkat", pungkas Dr Suharjono.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Awali 2023 PT BNA Membaca dan Menandatangani Pakta Integritas

Terkini

Adsense