Adsense

Iklan

Polantas Polres Aceh Tamiang Gelar Tatap Muka dengan Pihak Sekolah

REDAKSI
1/04/23, 19:10 WIB Last Updated 2023-01-04T12:12:39Z
Aceh Tamiang - Untuk mencegah pelanggaran dan kecelakaan lalulintas di kalangan pelajar di wilayah Aceh Tamiang, Polantas Polres Aceh Tamiang menggelar kegiatan tatap muka dengan pihak sekolah. 

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S. I. K, melalui Kasat Lantas AKP Iwan Haji, S. Pd., M. Si, menyebutkan, kegiatan tatap muka dengan pihak sekolah salah satu ke SMK Negeri 2 Karang Baru, Aceh Tamiang yang digelar hari ini, Rabu (4/1/23).

" Sejumlah personel Polantas setiba di sekolah itu melakukan tatap muka dengan Kepala Sekolah dan mengimbau siswa-siswi sekolah tersebut untuk mematuhi aturan tertib berlalulintas, sehingga dapat mengurangi pelanggaran lalulintas dan mencegah laka lantas, sebut Kasat Lantas. 

Kegiatan yang dipimpinya itu, juga bertujuan agar bisa menjadi perhatian kalangan pelajar untuk tidak melanggar aturan berlalulintas dan punya etika serta attitude saat berkendaraan, tutur Kasat Lantas lagi. 

Saat ini berdasarkan data, di Kabupaten Aceh Tamiang bahwa kalangan pelajar paling tinggi angka pelanggaran dan laka lantas, pungkas Kasat Lantas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polantas Polres Aceh Tamiang Gelar Tatap Muka dengan Pihak Sekolah

Terkini

Adsense