Iklan

Kapendam IM Kolonel Inf Irhamni Zainal., S.I.p., M.Si melaksanakan Silaturrahmi dengan I News Aceh

REDAKSI
1/20/23, 21:47 WIB Last Updated 2023-01-20T14:47:57Z
Banda Aceh - Untuk mempererat hubungan kerja sama antara Kodam Iskandar Muda dengan Insan Media, Kapendam IM Kolonel Inf Irhamni Zainal bersilaturahmi ke I News Aceh guna memudahkan koordinasi antara Kodam IM dengan  Media, terkait dengan publikasi, pemberitaan maupun penayangan setiap kegiatan Kodam IM di Kantor I News Aceh Jum'at (20/01/2023).

Kapendam IM yang didampingi Wakapendam IM Letkol Arh Isdarmawan dan Kasi Penmedtak Mayor Arh Tarmizi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan I News Aceh atas sambutan yang begitu baik dan hangat serta sangat bersahabat di tengah kesibukannya.

Tujuan Kapendam IM selain bersilaturahim sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapendam yang baru untuk memimpin Penerangan Kodam IM kedepannya.

Kepala Biro I News Aceh Danisyah Alam dan Produser I News Aceh Didik Ardiansyah menyampaikan terima kasih kepada Kapendam IM yang berkenan hadir di Stasiun I News Aceh tersebut.

Kapendam IM juga menerima penjelasan singkat seputar produksi dan operasional I News Aceh serta diperkenankan untuk melihat ruang produksi acara yang dipandu langsung oleh Kepala Biro I News Aceh, Danisyah Alam.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapendam IM Kolonel Inf Irhamni Zainal., S.I.p., M.Si melaksanakan Silaturrahmi dengan I News Aceh

Terkini

Adsense