Iklan

Kapolda Aceh Berikan Santunan untuk Ayah dari Rahmat Aulia

REDAKSI
1/30/23, 08:30 WIB Last Updated 2023-01-30T01:30:42Z
Lhokseumawe - Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar melalui Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto memberikan santunan untuk Rusli Bin Yusuf (46)--ayah dari Rahmat Aulia, bocah yang viral karena bawa orangtua berobat dengan becak barang--, Minggu, 29 Januari 2023.

Henki Ismanto menyampaikan, berdasarkan arahan dan perintah Kapolda Aceh, pihaknya yang diwakili Kapolsek Blang Mangat Iptu Saprudin telah datang menjenguk untuk memberikan santunan biaya perobatan kepada Rusli Bin Yusuf yang sedang dirawat di rumah sakit Cut Mutia, Kabupaten Aceh Utara.

Kunjungan dan santunan tersebut, sambungnya, merupakan wujud kepedulian Kapolda Aceh kepada masyarakat yang yang sedang dilanda musibah sakit dan membutuhkan bantuan.

"Berdasarkan arahan pimpinan kami, yaitu Kapolda Aceh, kami sudah mengunjungi dan memberikan santunan kepada warga yang sakit atas nama Rusli Bin Yusuf," ujar Henki dalam rilisnya, Minggu malam, 29 Januari 2023.

Sebelumnya, Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar menaruh prihatin terhadap Rahmat Aulia, anak berumur 11 tahun yang membawa ayahnya berobat menggunakan becak barang dari Pidie Jaya ke Rumah Sakit Cut Mutia Aceh Utara, sehingga dia memerintahkan Kapolres Lhokseumawe untuk menjenguk dan memberikan santunan.

Sebagaimana diketahui, di media heboh kisah bocah 11 tahun asal Pidie Jaya yang rela menempuh jarak ratusan kilometer dengan becak tua demi membawa ayahnya yang sakit untuk berobat ke rumah sakit di Aceh Utara.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Aceh Berikan Santunan untuk Ayah dari Rahmat Aulia

Terkini

Adsense