Adsense

Iklan

Polisi Pijay Pantau Sejumlah Lokasi Yang Mengalami Banjir

REDAKSI
1/21/23, 14:17 WIB Last Updated 2023-01-21T07:17:24Z
Pidie Jaya - Sejumlah Polisi di Pidie Jaya ditugaskan untuk memantau sejumlah lokasi yang mengalami banjir akibat cuaca ekstrim dan hujan deras di Kabupaten tersebut. 

Sejumlah wilayah di Pijay yang mengalami banjir, di Kecamatan Meureudu, Meurah Dua, Trienggadeng, Bandar Baru, Bandar Dua dan beberapa daerah lainnya yang berdekatan dengan aliran sungai, ujar Kapolres Pijay AKBP Dodon Priyambodo, S. H., S. I. K., M. Si, melalui Kasi Humas Ipda Mustafa dalam siaran persnya, Sabtu (21/1/23).

" Sejumlah daerah yang mengalami banjir itu akibat intensitas hujan tinggi karena pengaruh cuaca ekstrim. Dengan intensitas hujan deras itu, sehingga aliran air tidak tertampung dan meluap ke pemukiman penduduk yang berdekatan dengan sungai, " sebut Kasi Humas. 

Banjir yang meredam sejumlah wilayah di Pijay itu, sehingga jajaran Polres Pijay langsung menerjunkan sejumlah personelnya untuk memantau lokasi banjir pada Sabtu, (21/1/23), sambung Kasi Humas lagi. 

Polisi yang ditugaskan memantau lokasi banjir segera bertindak dengan memantau debit air, membantu warga dan mengimbau warga agar menjaga kesehatan, tetap waspada dengan banjir dan cuaca ekstrim tersebut, pungkas Kasi Humas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polisi Pijay Pantau Sejumlah Lokasi Yang Mengalami Banjir

Terkini

Adsense