Adsense

Iklan

Satlantas Polres Pijay Atur Lalulintas di Lokasi Banjir

REDAKSI
1/22/23, 17:02 WIB Last Updated 2023-01-22T10:02:07Z
Pidie Jaya - Personel Satlantas di bantu personil Polsek Bandar Baru Polres Pidie Jaya melakukan pengaturan lalu-lintas  di daerah yang berdampak banjir di badan jalan nasional di Kabupaten tersebut, Sabtu (21/1/23) kemarin. 

Kegiatan itu digelar atas arahan Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo,S.H,S.I.K,M.Si, melalui Kasatlantas Polres Polres Pidie Jaya Iptu Ian Fitra,S.H, melakukan pengaturan lalu-lintas di lokasi tersebut, sehingga menerjunkan personel Satlantas Pijay untuk mengantisipasi kemacetan dan dampak lainnya akibat banjir yang merendam badan jalan, ujar Kasi Humas Ipda Mustafa dalam siaran persnya, Minggu (22/1/23).

Menurut pantauan kemarin, ketinggian air yang meluap ke badan jalan mencapai 40 cm, tapi jalan masih bisa di lewati oleh kenderaan roda dua ataupun roda empat, tambah Kasi Humas. 

" Kasat lantas bersama personel Satlantas dibantu personil Polsek Bandar Baru turun ke lokasi banjir untuk melakukan  pengaturan lalulintas  walaupun keadaan hujan masih turun, "sebut Kasi Humas. 

Kasat lantas bersama anggotanya itu dan dibantu personel Polsek Bandar Baru langsung membantu masyarakat dan pengendara yang ingin melintas di jalan tersebut dan terus memantau perkembangan situasi di lokasi banjir, tutup Kasi Humas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satlantas Polres Pijay Atur Lalulintas di Lokasi Banjir

Terkini

Adsense