Iklan

Irjen Ahmad Haydar: Sinergisitas dan Soliditas Forkopimda Kunci Kemajuan Aceh

REDAKSI
2/04/23, 20:55 WIB Last Updated 2023-02-04T13:55:14Z
Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar mengatakan, sinergisitas dan soliditas Forkopimda, termasuk TNI Polri adalah kunci kemajuan provinsi berlabel Serambi Mekah.

Hal tersebut dikatakan Ahmad Haydar usai mengikuti lomba Mancing Presisi 2023 bersama Forkopimda di Kolam Mancing Polda Aceh, Sabtu, 4 Februari 2023.

Ahmad Haydar melanjutkan, kegiatan yang digelar pihaknya, yaitu lomba Mancing Presisi 2023, semata untuk makin memantapkan sinergisitas dan soliditas antara TNI Polri dan Pemerintah Daerah atau Forkopimda.

"Kegiatan mancing ni adalah melanjutkan kegiatan memperkuat soliditas TNI Polri dan Pemerintah Daerah yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan kompak," ujar eks Kapuslabfor Polri itu. 

Lebih dalam, Ahmad Haydar menyebut, lomba mancing ini juga kesempatan untuk lebih mendekatkan diri antara TNI Polri dengan seluruh elemen Forkopimda Aceh serta masyarakat.

"Harapan kita, soliditas TNI Polri dan Forkopimda ini tentunya bermanfaat dan dapat mendekatkan TNI Polri dengan masyarakat. Ini semua adalah wujud sinergi dalam memajukan Aceh," demikian, kata Ahmad Haydar.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Irjen Ahmad Haydar: Sinergisitas dan Soliditas Forkopimda Kunci Kemajuan Aceh

Terkini

Adsense