Iklan

Wakapolda Aceh Hadiri Acara Penyerahan Penghargaan Kemenpan RB

REDAKSI
2/21/23, 22:45 WIB Last Updated 2023-02-21T15:45:41Z
Jakarta - Wakapolda Aceh Brigjen Syamsul Bahri menghadiri acara penyerahan penghargaan untuk Polri dari Pemerintah Indonesia, dalam hal ini Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) di Gedung Rupattama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Februari 2023. 

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, pemberian penghargaan tersebut terkait dengan pelayanan prima dan pembangunan zona integritas di lingkungan Polri Tahun 2022.

Penghargaan dan predikat tersebut diberikan berdasarkan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) yang dilakukan oleh Kemenpan RB bersama dengan kementerian dan lembaga khusus.

"Tahun ini, 47 Polresta maupun Polres meraih penghargaan pelayanan prima. Serta, 19 unit kerja yang mendapatkan kategori teladan berintegritas," kata Joko, dalam rilisnya, Selasa, 21 Februari 2023. 

Dengan adanya penghargaan ini, semoga  ke depan Polri akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik sebagaimana harapan dari Pemerintah Indonesia dan masyarakat.

"Polri juga akan memaksimalkan perannya untuk melayani publik sesuai program prioritas yang dicanangkan Pemerintah, seperti: pelayanan stunting hingga pengamanan di wilayah investasi dan hilirisasi industri, termasuk layanan masyarakat yang berkebutuhan khusus," demikian, kata Joko.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakapolda Aceh Hadiri Acara Penyerahan Penghargaan Kemenpan RB

Terkini

Adsense