Iklan

Warga Sukamakmur Ditemukan Meninggal Dunia dalam Mobil

REDAKSI
2/28/23, 00:11 WIB Last Updated 2023-02-27T17:10:59Z
Banda Aceh - Darmansyah alias Acah (53), warga Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar yang diketahui sebagai penjual nira ditemukan meninggal dunia dalam mobilnya, Jumat (24/2/2023).

Mobil pikap jenis Kijang milik korban terparkir di Jalan Cut Mutia tepatnya depan Terminal Keudah, Desa Baro, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh. 

Peristiwa ini awalnya diketahui oleh warga sekitar bernama Wahyudi (50), warga Kecamatan Kutaraja, Banda Aceh yang saat itu sedang duduk di depan terminal. 

"Saksi melihat korban sedang menaiki mobilnya dengan posisi merangkak seperti orang kesakitan," ujar Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli melalui Kapolsek Baiturrahman, AKP Iskandar Muda. 

Merasa janggal yang dengan apa yang dilihat, Wahyudi kemudian menghampiri Acah dan melihatnya sudah dalam keadaan terlentang sambil memegang perut kesakitan. 

"Kemudian saksi memanggil warga lain setelah melihat korban tiba-tiba sudah terbujur kaku (tidak bergerak lagi) hingga hal ini dilaporkan ke pihak kepolisian," ucap pria yang akrab disapa Ismu ini.

"Kemarin korban sempat mengeluh sakit perut kepada saksi. Dan berdasarkan keterangan keluarga korban yang baru tiba di lokasi tadi, korban memang memiliki riwayat penyakit ginjal," jelasnya.

Atas permintaan pihak keluarga yang juga menolak visum serta autopsi, akhirnya jenazah korban dibawa pulang ke anak kandungnya untuk di-fardhu kifayah-kan.

"Pihak keluarga korban juga menandatangani surat pernyataan penolakan jenazah divisum dan autopsi," tambah mantan Kapolsek Nurussalam Aceh Timur ini.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Sukamakmur Ditemukan Meninggal Dunia dalam Mobil

Terkini

Adsense