Iklan

12 PNS DSI Aceh Terima Penghargaan Presiden

REDAKSI
1/17/23, 09:06 WIB Last Updated 2023-02-28T23:08:25Z
Banda Aceh - Awal tahun 2023 Sebanyak 12 pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Syariat Islam Aceh, dianugerahi Satya Lancan Karya Satya dari presiden Republik Indonesia

Penghargaan didapati berkat dedikasi, pengabdian selama kurun waktu ada yang 10 tahun ada juga 20 tahun masa baktinya untuk ibu pertiwi, penganugerahkan ini di laksanakan di halaman kantor Dinas Syariat Islam Aceh dalam apel pagi Senin 16 Januari 2023.

Kepala Dinas Syariat Islam Aceh Dr. EMK Alidar, S.Ag. M.Hum, diwakili Sekretaris Dinas Syariat Islam Aceh Muhibuthibri, S. Ag usai penyerahkan Satya Lancana Karya Satya kepada 12 PNS, meminta pegawai yang mendapat kepercayaan menerima penghargaaan itu agar bisa menjaga dan memelihara dengan sebaik-baiknya dan bisa menjadi motivator bagi pegawai lainnya.

Penghargaan ini sangat bernilai dan mengandung makna yang sangat dalam sebagai suatu kebanggaan, sekaligus terkandung kewajiban untuk menjaga dan mempertahankan prestasi yang dicapai disertai dengan mempebaiki diri bahwa hari ini harus lebih baik dari hari kemaren dan hari esok harus lebih baik dari pada hari ini. Tambahnya.

"Selamat saya Ucapkan kepada ASN penerima Penghargaan Satatya Lancana dari Pesiden Republik Indonesia ini, saya berharap dengan adanya penghargaan ini dapat memotivasi ASN untuk terus meningkatkan kinerja serta terus melakukan hal yang baik dalam pengabdiannya kepada masyarakat” pungkas Muhibuthibri.

Pemberian penghargaan bukan semata-mata karena masa bakti yang lama, namun lebih kepada dedikasi dan pengabdian yang luar biasa itu nilai yang sangat penting, karena itu bagi yang belum mengajukan silahkan melakukan koordinasi dan konsultasi dengan bagian kepegawaiam, karena semua memiliki peluang dengan kreteria yang telah di tetapkan oleh presiden Republik Indonesia. Tandasnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 12 PNS DSI Aceh Terima Penghargaan Presiden

Terkini

Adsense