Iklan

Kapolda Aceh Dampingi Kalemdiklat Polri Kunker ke SPN Seulawah

REDAKSI
3/29/23, 05:13 WIB Last Updated 2023-03-28T22:13:58Z
Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar mendampingi Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Kalemdiklat) Polri Komjen Rycko Amelza Dahniel melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Aceh, Seulawah, Kabupaten Aceh Besar, Selasa, 28 Maret 2023.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, kedatangan Kalemdiklat Polri adalah dalam rangka safari Ramadan dengan mengunjungi dan melihat langsung suasana pendidikan pembentukan bintara (Diktukba) Polri 2023 pada saat bulan suci Ramadan.

"Kapolda Aceh mendampingi langsung Kalemdiklat Polri saat melaksanakan kunjungan kerja dan safari Ramdan di SPN Polda Aceh," kata Joko, dalam rilisnya, Selasa, 28 Maret 2023.

Selain itu, kata Joko, dalam kunjungan kerja itu Kalemdiklat juga memberikan arahan dan motivasi kepada siswa bintara Polri yang sedang menempuh pendidikan di SPN Seulawah.

"Dalam kunjungan kerja itu, Kalemdiklat juga sempat memotivasi dan memberi arahan kepada siswa bintara Polri yang sedang pendidikan," demikian, kata Joko.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Aceh Dampingi Kalemdiklat Polri Kunker ke SPN Seulawah

Terkini

Adsense