Iklan

Kedapatan Simpan Sabu di Dompet, Seorang Pemuda di Pidie Ditangkap

REDAKSI
3/01/23, 08:04 WIB Last Updated 2023-03-01T01:04:17Z
Pidie - Personel Reskrim Polsek Delima Polres Pidie berhasil menangkap seorang pemuda berinisial RH (32) karena kedapatan menyimpan sabu seberat 0,43 gram di dompet. RH ditangkap di Gampong Krueng Cot, Kecamatan Delima, Kabupaten Pidie, Senin, 27 Februari 2023.

Kapolres Pidie, AKBP Imam Asfali melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Rahmat menjelaskan, pengungkapan disertai penangkapan itu bermula dari informasi masyarakat ke Polsek Delima, di mana RH kerap bertransaksi narkotika jenis sabu dan sudah meresahkan.

Mendapati informasi tersebut, kata Rahmat, Kanit Reskrim Polsek Delima yang dipimpin langsung Kapolsek Iptu Hendra melakukan penyelidikan dan mendapati benar adanya aktivitas RH tersebut.

"Personel Polsek Delima mulanya mencurigai gerak gerik RH, sehingga diselidiki dan ditangkap. Saat digeledah, di dompetnya ditemukan satu paket sabu seberat 0,43 gram," kata Rahmat, di Pidie, Selasa, 28 Februari 2023.

Setelah ditangkap, sambung Rahmat, pihak Polsek Delima menyerahkan RH beserta barang bukti berupa satu paket narkotika jenis sabu seberat 0,43 gram dan satu unit _handphone_ ke Satresnarkoba Polres Pidie untuk diproses hukum

Hasil interogasi singkat, sebut Rahmat lagi, RH mengakui mendapatkan barang haram tersebut dari B--sudah ditetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kedapatan Simpan Sabu di Dompet, Seorang Pemuda di Pidie Ditangkap

Terkini

Adsense