Iklan

Pangdam IM Pimpin Sertijab Danrem 011/ Lilawangsa

REDAKSI
3/06/23, 13:09 WIB Last Updated 2023-03-06T06:09:48Z
Banda Aceh - Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayor Jenderal TNI Mohamad Hasan memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danrem 011/ Lilawangsa dan Tradisi Satuan Pejabat Kodam Iskandar Muda bertempat di Gedung Malahayati Makodam IM. Senin (06/03/2023).

Serah Terima Jabatan Danrem 011/Lilawangsa dari Brigjen TNI Bayu Permana kepada Kol Kav.  Kapti Hertantyawan, SH dan juga diadakan Tradisi Satuan pelepasan Irutum Itdam Iskandar Muda Kolonel Kav. Ahus Moechtarom.

Dalam amanatnya Pangdam IM menyampaikan Sertijab di lingkungan Kodam Iskandar Muda ini merupakan proses alamiah dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi. Sertijab juga merupakan bagian yang tidak terpisahkan  dari tuntutan dinamika organisasi militer untuk kepentingan pembinaan satuan dan pengembangan karier bagi para Prajurit.‎

“Saya selaku Pangdam Iskandar Muda dan Pribadi, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Brigjen TNI Bayu Permana dan Kolonel Kav. Ahus Moechtarom, atas dedikasi serta pengabdiannya selama bertugas sebagai Danrem 011/Lilawangsa dan Irutum Itdam Iskandar Muda. Semoga pengabdian yang tulus dan ikhlas menjadi amal ibadah dan mendapat Ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa” ujar Panglima.

Pangdam IM juga mengucapkan hal yang sama kepada Ibu Bayu Permana dan Ibu Ahus Moechtarom, yang telah mendampingi suami mengemban tugas selama ini. semoga kesabaran, kesetiaan dan ketegaran selalu menyertai ibu dalam mendampingi suami mengemban tugas pada jabatan yang baru.

Lebih lanjut Pangdam IM mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Danrem 011/Lilawangsa kepada Kolonel Kav. Kapti Hertantyawan, S.H., berserta ibu Kapti Hertantyawan, dengan harapan agar secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasdam IM, Irdam IM, para Asiten Kasdam IM, Danrem 012/TU, Danrindam IM, Asrendam, para Asisten Kasdam, para Kabalakdam IM, LO AL, LO AU, Dandim 0101/KBA, Danbrigif 25/Siwah.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam IM Pimpin Sertijab Danrem 011/ Lilawangsa

Terkini

Adsense