Iklan

Pangdam IM Pimpin Upacara Mingguan di Lapangan Blang Padang

REDAKSI
3/27/23, 15:56 WIB Last Updated 2023-03-27T08:56:49Z
Banda Aceh - Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera Mingguan yang diikuti oleh seluruh Prajurit Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Jajaran Se-Garnisun Banda Aceh di Lapangan Blang Padang. Senin (27/03/23).

Kegiatan Upacara ini adalah kegiatan upacara pertama yang dipimpin oleh Pangdam IM setelah resmi menjabat Pangdam IM. Selesai kegiatan Upacara dilanjutkan dengan kegiatan pengarahan kepada seluruh prajurit. Kegiatan pengarahan diawali dengan pemberian ucapan selamat kepada Prajurit yang berulang tahun pada bulan Maret.

Beberapa hal yang menjadi atensi Pangdam IM kepada seluruh Personel Prajurit dan Pns Kodam IM diantaranya, pertama meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME dengan memperbanyak ibadah, Kedua pelihara dan perbaiki moral dan moril pribadi dan keluarga, Ketiga hindari sekecil apapun tindak pelanggaran, terutama Narkoba, keempat Pangdam IM berpesan agar para Prajuit dan PNS Kodam IM untuk selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat, karena Prajurit sejatinya adalah dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat.

Hadir dalam Upacara tersebut, Kasdam IM, Kapoksahli Pangdam IM, Para Kabalakdam IM, Para Asisten Kasdam IM, Para Dansat jajaran Kodam IM, Para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Se-Garnizun Banda Aceh.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam IM Pimpin Upacara Mingguan di Lapangan Blang Padang

Terkini

Adsense