Iklan

Pangdam IM Sambut Kedatangan Wapres RI K.H. Ma’ruf Amin ke Provinsi Aceh

REDAKSI
3/29/23, 18:44 WIB Last Updated 2023-03-29T11:44:20Z
Banda Aceh - Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P sebagai Pangkogasgabpad Pam VVIP memimpin operasi pengamanan kunjungan kerja dan menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) K.H. Ma’ruf Amin ke Provinsi Aceh. Rabu (29/03/23).

Pangdam IM bersama dengan Pj. Gubernur Aceh dan Kapolda Aceh menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia di Bandara Sultan Iskandar Muda Aceh Besar. Dalam kegiatan kunjungan kerja Wapres RI tersebut, Kodam IM melaksanaan pengamanan di beberapa lokasi, diantaranya Bandara Sultan Iskandar Muda, Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, dan UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Pangdam IM menyatakan, selain menyambut kedatangan Wapres RI, kegiatan operasi pengaman VVIP ini, harus dilaksanakan sebagai operasi yang baru, serta dilaksanakan dengan maksimal, dan soliditas serta koordinasi yang melekat antara TNI/Polri serta seluruh stake holder yang terlibat dalam kegiatan Pengamanan ini.

Kunjungan Kerja Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) K.H. Ma’ruf Amin kali ini didampingi oleh Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam IM Sambut Kedatangan Wapres RI K.H. Ma’ruf Amin ke Provinsi Aceh

Terkini

Adsense