Iklan

Pemkab Aceh Tamiang Raih 4 Penghargaan dari BKKBN Aceh

REDAKSI
2/28/23, 09:09 WIB Last Updated 2023-03-29T00:10:24Z


Banda Aceh - Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Dinas PMKPPKB menerima penghargaan Capaian Program Bangga Kencana Tahun 2022.

Penyerahan Penghargaan dari Kepala Perwakilan BKKBN Aceh, Sahidal Kastri, pada Senin (27/2/23) malam tadi.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Grand Permata Hati Banda Aceh tersebut dihelat bersamaan dalam kegiatan Pra Rakerda Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting.

Raih penghargaan tersebut, Kabupaten Aceh Tamiang dinilai mencapai target dan sukses menjalankan program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting.

Dalam penghargaan ini, sebanyak 4 kategori prestasi yang berhasil diraih, diantaranya Kategori Entry Pelayanan KB Terbanyak di New Siaga; Kategori Kelompok BKB Teraktif; Kategori Komitmen Terbaik Penambahan Lokus PPK 22 untuk 5 Kabupaten/Kota; dan terakhir Kategori Kader IMP Terbaik.

Atas capaian tersebut, Pj. Bupati Aceh Tamiang, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH, mengucapkan terima kasih kepada Kepala Perwakilan BKKBN Aceh yang telah menganugerahkan 4 penghargaan untuk kabupaten bergelar Bumi Mudia Sedia ini. Secara khusus, Pj. Bupati Meurah turut mengapresiasi Kepala DPMKPPKB, Mix Donal dan jajaran.

Capaian itu, tambahnya, tentu berkat doa & kerja keras Kepala Dinas bersama seluruh aparatur DPMKPPKB dan dukungan segenap jajaran OPD di Aceh Tamiang dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan dan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Komitmen kita untuk terus meningkatkan pelayanan dan pelaksanaan program bidang kesejahteraan bagi keluarga berencana di Aceh Tamiang”, pungkas Pj. Bupati Meurah. 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Aceh Tamiang Raih 4 Penghargaan dari BKKBN Aceh

Terkini

Adsense