Iklan

BSI Region Aceh Sosialisasikan Kartu ATM Debit Visa dan Kartu Pembiayaan Hasanah Card untuk Calon Jamaah Haji

REDAKSI
4/10/23, 19:57 WIB Last Updated 2023-04-10T12:57:41Z
Banda Aceh - Menurut situs Kementerian Agama Republik Indonesia, Calon jamaah haji Indonesia akan di berangkatkan menuju tanah suci mulai tanggal 8 Juni 2023 atau bertepatan dengan 19 Zulkaidah 1444H. Tentu momentum ini sudah sangat di nantikan  oleh umat muslim seluruh dunia termasuk calon jamaah haji asal Aceh.

Seperti di ketahui, Bank Syariah Indonesia (BSI) menjadi salah satu bank yang menerima pelunasan haji bagi calon jamaah haji di Provinsi Aceh. Momen ini sudah di persiapkan dengan sangat baik oleh BSI Region 1 Aceh. 
Beberapa layanan yang diberikan adalah :
1. Pelunasan Haji
2. Penukaran Uang SAR (Saudi Arabian Riyal)
3. Kartu ATM Debit Visa
4. Kartu Pembiayaan Hasanah Card
5. Fasilitas e-channel BSI Mobile

Khusus untuk Kartu ATM Debit VISA dan Kartu Pembiayaan Hasanah Card ditujukan untuk mempermudah transaksi nasabah di tanah suci saat ibadah haji. Kartu-kartu ini juga dapat digunakan diseluruh dunia untuk transaksi yang menggunakan jaringan VISA dan MASTERCARD.

“Bapak/ibu tamu Allah SWT yang nantinya akan melaksanakan ibadah haji di tanah suci tentu tidak perlu ragu lagi untuk bertransaksi menggunakan fasilitas BSI. Karena BSI menyediakan kartu ATM Debit dengan logo VISA dan kartu pembiayaan dengan logo MASTERCARD  yang di akui secara internasional dan dapat dipergunakan di seluruh penjuru dunia.
Apabila para nasabah masih menggunakan kartu ATM Debit GPN (Gerbang Pembayaran Nasional) maka kami himbau untuk dapat melengkapi kartu yang dimiliki dengan Kartu ATM berlogo VISA sehingga mempermudah transaksi saat menjalankan ibadah Haji nantinya” jelas Wisnu Sunandar, Regional CEO BSI Region Aceh.

Tidak hanya itu, tiap tahunnya BSI Region Aceh selalu melaksanakan open booth di asrama haji untuk memudahkan calon jamaah menukarkan keperluan mata uang riyal. “Kami akan terus berkomitmen untuk memudahkan segala proses bagi calon jamaah haji Aceh, karena ini adalah salah satu wujud komitmen BSI dalam melaksanakan Qanun Lembaga Keuangan Syariah yang mendukung segala transaksi masyarakat Aceh” tambah Wisnu.

Untuk melengkapi Kartu ATM yang dimiliki dengan kartu ATM berlogo VISA, para nasabah hanya perlu membawa kelengkapan berupa KTP, Buku Tabungan dan Kartu ATM lama untuk administrasi di petugas Costumer Service. Penukaran ini bisa dilakukan pada Kantor Cabang BSI Seluruh Aceh.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BSI Region Aceh Sosialisasikan Kartu ATM Debit Visa dan Kartu Pembiayaan Hasanah Card untuk Calon Jamaah Haji

Terkini

Adsense