Iklan

Kapolda Aceh Cek Kesiapan Armada Mudik Lebaran

REDAKSI
4/19/23, 05:04 WIB Last Updated 2023-04-18T22:04:14Z
Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar dan Kapolda Aceh Brigjen Syamsul Bahri beserta pejabat utama mengecek kesiapan armada mudik lebaran di Pelabuhan Ule Lheue dan Terminal Batoh, Kota Banda Aceh, Selasa, 18 April 2022.

Dalam pengecekan di pos pengamanan terpadu itu, Ahmad Haydar disuguhkan paparan terkait CCTV untuk memantau situasi di terminal, jalan, dan pelabuhan dengan kontrol terpusat.

Pada pos pengamanan terpadu juga terdapat data moda darat baik keberangkatan maupun kedatangan penumpang serta kendaraan yang langsung bisa dicek karena terdata pada _touchscreen_ terminal.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, Kapolda mengecek sarana dan prasarana mudik lebaran 2023, seperti sarana kesehatan untuk cek urine dan tensi untuk memastikan kesehatan sopir untuk memastikan masyarakat yang mudik aman dan nyaman.

Dalam pengecekan itu Kapolda juga memberikan bingkisan kepada petugas pengamanan pada pos terpadu baik di Pelabuhan Ule Lheue dan Terminal Batoh.

"Dalam pengecekan itu, Kapolda memberikan bingkisan kepada personel yang bertugas," ujar Joko, dalam rilisnya, Selasa, 18 April 2023.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Aceh Cek Kesiapan Armada Mudik Lebaran

Terkini

Adsense